Sungguh Kejam, Seluruh Gereja Di Aceh Singkil Sedang Di Gusur dan DiBakar (13 oktober 2015)

shares |

Gereja Di Aceh Singkil Di Bakar


Syalomm....

Puji Tuhan saya ucapkan selaku penulis di situs ini karena atas berkat dan rahmat Tuhan Yesus, Saya Masih bisa menulis disini dan mencurahkan isi hati tentang apa yang kami rasakan saat ini Di Aceh Singkil.


Beberapa minggu yang lalu, sebuah gereja di desa mandumpang di bakar oleh orang tidak dikenal, tapi diabaikan oleh pemerintah setempat dan tak ada tindakan serius. Dan Jemaat kristen setempat juga udah pasrah dan mencari bantuan untuk membangun kembali gereja, Beberapa Bantuan pun berdatangan dari desa tetangga dan dari papua dan juga luar negeri.


Seminggu yang lalu,Beberapa pihak muslim pergi ke PemKab Aceh Singkil untuk meminta izin agar semua gereja di Aceh Singkil dibakar Kecuali 4 Gereja Yang memang sudah berdiri sejak tahun 1979, Diantaranya, GKPPD Keras, GKPPD gunung Meriah, Gereja Kuta Kerangan (Di bangun oleh orang Belanda).

Tanpa ada jawaban pasti, Ya atau Tidak,


Pada Hari Ini (Selasa, 13 Oktober 2015 ), Aksi Mereka pun dilakukuan untuk membakar Gereja2 Di Aceh Singkil Ini, Hingga Saat Ini (Pukul 13:18) Saat Saya menulisa Artikel ini, Saya mendengar bahwa Sudah 2 Gereja yang Terbakar Di Aceh Singkil ini Tepatnya Di Gunung Meriah,
Dan pada saat ini juga, Di Desa Dangguren Pihak Yang membakar juga udah tiba dan ingin membakar gereja yang ada, namun warga setempat memberi perlawanan.


Sekarang Kami Dalam Keadaan Ketakutan Dengan Apa yang terjadi dan tak tahu harus berbuat apa lagi, hanya bisa bersembunyi dan berlari menyelamatkan diri dan keluarga.
Kami gak tahu apa yang akan terjadi, Hanya bisa meratapi nasib dan menyerahkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Adil.


Jika memang ini adalah hari terakhir kami, kami berserah kepada Tuhan, Jika Memang kami masih bisa dibiarkan menghembus nafas, Kami berucap Syukur kepada Tuhan Karena semua yang akan terjadi nanti adalah kehendakNya.


Terkait apa yang terjadi saat ini,
Kami sangat kecewa terhadap pemerintah, Tak ada kepedulian dan tak perlindungan terhadap kami, Ibarat Kata kami dianggap sebagai anak tiri dan tak ada kasih sayang yang tersisa yang bisa dibagikan terhadap kami.


Sekarang dengan tangan dibawah saya Mewakili Semua meminta perlindungan dari pemerintah karena ini Hak kami sebagai Masyarakat,
Beri kami jaminan untuk hidup untuk terus menghembus nafas, Dengarkan kami, Lihat Tangisan kami, Rasa takut terus menghantui bayang2 kami,
Jangan sampai Kami Mati Sia2 oleh tangan2 yang tidak bertanggung jawab,


Hanya Inilah Permintaan Kami, Buktikan Bahwa Anda adalah pemerintah yang baik yang mengabdi untuk masyarakat bukan untuk memakan gaji buta, Damaikan kami, Beri Kesatuan, Dan Beri Hidup Sejahtera bagi kami sesuai janji2 anda dulu.


Demikianlah yang terjadi terhadap Kami saat ini, Kami harap pemerintah Mendengarkan kami, Mendengarkan tangisan kami dan menghapus air mata kami Dan Mengakhiri Perselisihan ini.


Doa Ku Hari Ini


Tuhan...

Terimakasih Atas Apa yang telah Engkau berikan kepada kami hingga saat ini. Hingga kami masih dapat menghembus Nafas dan masih dapat hidup dan Berdiri Tegak.

Tuhan...

Saya Yakin Engkau Tahu apa yang sedang terjadi pada kami saat ini, Saya Yakin Engkau Yang Melindungi kami hingga kami masih bisa bernafas saat ini,


Tuhan... Lindungilah Kami, Berilah Kami Kekuatan,Berilah Kami Ketenangan, Damaikanlah kami, Damaikanlah Negeri Ini, Berilah Kesatuan dan Persatuan, Hilangkan Perselisihan. Biarkan kami hidup lebih lama lagi,Gagalkanlah Aksi2 orang2 yang ingin Merusak Kesucian RumahMu, Karena kami ingin Beribadah KepadaMu lebih lama lagi, walau saat ini kami tak seperti yang Engkau Ingin, Tetapi dalam Hati Kami tetap Hanya ada satu NamaMu.


Terimakasih Tuhan, Hanya Inilah doa Dan Permintaan AnakMu, Kiranya Engkau Kabulkan Sesuai KehendakMu.


Melalui AnakMu Tuhan Yesus Kristus Kami Berdoa..

Amin....



Selasa, 13 Oktober 2015

Ditulis Oleh : Andi Syahputra Siahaan

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar