Kumpulan Kata Galau Buat Si Jomblo Sebagai Ungkapan Hati - Kata Galau

shares |

Kumpulan Kata Galau Buat Si Jomble (Jones) Jomblo Ngenes

Keyword : Kumpulan Kata galau buat jones, kata galau saat jomblo, Kata galau gak punya pacar

Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku

Mantan itu seseorang yang telah gagal dalam hubungan kita.
dulu bilang bakal sayang selamanya? sekarang? :|

Mendingan jomblo , daripada status pacaran tapi disakitin mulu :')

Gue tuh paling anti sama cewe MUNAFIK!

Dunia ini kecil jika hati anda lapang untuk menerima segala yang terjadi dalam kehidupan yang menimpa diri anda.

Maju selangkah demi selangkah lebih baik jika di bandingkan berlari seribu langkah namun terdiam seribu tahun karena lelah

Kalo itu yg terbaik buat lu, yaudah... Gw cuma bisa ngeliat dan tersenyum :)

Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Seharusnya aku yang ngehapus air mata di pipi kamu..

Aku disini sendiri nunggu kamu.. Tapi kamu nya pergi sama orang lain :')

gue jomblo. ya terus emang kenapa? masalah buat lo? urusin aja urusan sendiri, jangan urusin urusan orang lain bisa kali..

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Ngapain sayang sama orang yang gak sayang sama kita. Rugi..

Cuma cowo bego yg bisa ninggalin cewe yg tulus sayang sama dia...

Seharusnya aku yang ngehapus air mata di pipi kamu..

Aku disini sendiri nunggu kamu.. Tapi kamu nya pergi sama orang lain :')

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Maju selangkah demi selangkah lebih baik jika di bandingkan berlari seribu langkah namun terdiam seribu tahun karena lelah

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati

Jealous sih , tapi ya gue kan ga ad hak ngapa"in :)

Nyesek tau ga sih , pas ngeliat kalian ngobrol ber dua an
kesetiaan yg sejati timbul dari kesadaran, bukan paksaan.
galau saat ada masalah itu wajar kok, cuma jangan lupa move on aja :)

lebih baik atur diri sendiri dulu agar menjadi lebih baik. tak perlu berusaha mengubah orang lain.
keegoisan, hanya membuat mu merasa menang sementara.. namun dapat menghancurkan segalanya
persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi.

senyum adalah 1 dari 1000 cara untuk membuat hidup mu bahagia

tak pernah ada kata menyesal di saat bertemu dengan mu, walau hanya sementara

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya

semenjak ada DIA ,, kamu bukan kamu yang seperti dulu

Tak akan pernah semua kenangan indah bersamamu dulu bisa terulang lagi, saat dirimu lebih memilih tuk bersama dirinya

Cinta tidak diukur dari seberapa kekayaan anda, tetapi seberapa tulus pemberian anda

Kamu memang cantik fisik,tapi belum tentu cantik hatimu..

Senyum dibalik rasa kesedihan itu akan sangat sakit rasanya

Gue juga capek kali , kalo lo giniin terus

Pacar itu gausa dikejar" ditunggu aja , nanti juga dateng sendiri yg cocok ☺

Kalo uda putus , kyk nya si doi jadi tambah cakep ya ┐(ˇ.ˇ")┌

Jujur aja sih aku sayang sama kamu , jadi kamu jgn giniin aku terus

Kesendirian Itu Adalah Waktu Yang Tepat Untuk Menunjukan
Siapa Diri Kamu Yang Sebenarnya Kepada Orang-Orang Yang Telah Menyakiti Kamu

PRIA Sejati Adalah PRIA Yang Rela Lama2 JOMBLO Demi Menunggu Seorang Wanita Yang Bener2 Dia Cintai Dan Bukan Untuk Disakiti

Jika Seorang Pacar Dapat Membuatku Kehilangan Teman !!! Maka Aku Akan Lebih Memilih JOMBLO

Memperbaiki Diri Jauh Lebih Baik Dari Pada Memikirkan Bagaimana Cara Mendapatkan Cinta Seseorang

Cuma mau kamu tau perasaan aku , udah itu aja☺

Gimana mungkin aku bahagia kalo nge liat kamu sedih terus

Semoga kamu tau kalo aku cinta sama kamu , walaupun aku ga pernah mengatakannya :)

Cinta katanya tidak harus memiliki , tapi aku munafik kalo aku bilang ga mau memilikimu

Aku ga pernah kok nyesel pernah jatuh cinta sama kamu , karna kamu tuh kenangan terindah buat aku

Cinta sama kamu sih gampang , move on nya aja sulit nya yang pake banget


Itulah sedikit kata-kata galau buat si jomblo sebagai ungkapan isi hati. Semoga bermanfaat, dan bisa bikin kamu yang jones jadi makin galau,, hahaha

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar