Kumpulan Kata Lucu Gokil Terbaru Bikin Ngakak 2016

shares |

Kumpulan Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2016


Keyword :

Kumpulan Kata Lucuk Ngakak Gokil Bikin Ngecer, Kumpulan Kata Gokil Dan Kocak, Kumpulan kata bikin ketawa, Status kata lucu, Status facebook twitter, Koleksi kata ucapan lucu gokil bikin ngakak dan ngiler

Selamat Apa saja deh buat kalian, Sekarang kita akan baca kumpulan kata lucu gokil ngakak bikin ngiler terbaru 2016. Silahkan baca penghibur lara berikut ini !

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Tips selamat berkendara :

1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau

2. Jgan berkendara sambil joget2

3. Jangan tiduran di jalan

4. Kalau jalannya belok jangan lurus.

Manusia VS Cicak

Suatu ketika, terjadilah percakapan antara manusia dengan cicak.

Saat itu manusia sedang santai sambil menikmati membaca koran, tiba-tiba Cicak beol tepat pada Manusia.

Karena merasa kesal si Manusia marah, dan berkata

Manusia :”Dasar cicak, sialan. beol elo kena gue nich !”

Dengan penuh percaya diri si cicak pun menjawab

Cicak :”Dasar Manusia, tidak tahu diri. Nggak tau apa, gue terbeol-beol gini juga karena berhari-hari nahan plafon rumah elo ini agar tidak ambrol!!”

Sebuah perjalanan kisah sukses

Pada suatu malam, dalam jangka waktu satu tahun Pak Warto dapat sekaligus mendirikan Warteg,
Wartel dan juga Warnet.
Namun Bu Warti hanya membutuhkan waktu setengah menit untuk bisa “mendirikan” Pak Warto.

Nyontek itu merupakan olah raga yang menyenangkan.

– Cara melatih kecepatan otot pada mata dan ketelitian kita

– Cara melatih adrenalin jantung dalam keadaan terdesak ( takut ketahuan guru )

– Cara melatih kecekatan tangan

- Cara melatih kemampuan dan kreativitas (menyimpan dan mencontek)

– Latihan berbicara ( menggombal guru/kawan)

Ingat Pesen Orang Tua pada kita ya, Kalo kita gak boleh nikah dengan orang sekampung, karena apa? kita akan kuwalahan nantinya. Nikah cukup dengan satu orang saja ya.. Hixhix

SELAMAT!!!!!!
anda merupakan salah satu pemenang undian dari pasta gigi!
dan anda berhak untuk memiliki Mercedes Benz..
dengan cara, kirim 2 gigi anda bagian depan lengkap dengan gusinya

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

HOT News Hari Ini

Seorang ibu & anaknya tewas dikarenakan tersambar oleh petir.
Dan saat ini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tersebut

Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
Guru: kan bisa pinjam sisir ibumu..
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal, bu
Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah…
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu…
Guru : ? -___-!??

Penasaran isi SMS Nazaruddin pada SBY saat berhasil ditangkap di Kolumbia?… berikut isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.,saya ganti no ini , dan tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, karena saat ini saya dalam masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia” #ngakak

Suatu hari pada sebuah desa ada bencana angin puting beliung yang sangat dahsyat, alhasil, rumah semua penduduk rata dengan tanah, namun anehnya masih ada satu warung yang masih berdiri dengan kokoh, setelah di selidiki ternyata warung tersebut telah menjual TOLAK ANGIN, pantesan warungnya todak goyah sama sekali.
Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
Bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho

Andi : doh, kok motor lo gaada spionnya?

udoh : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

Oke demikianlah kumpulan kata gokil bikin ngakak kali ini, sampai jumpa!

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar