Kumpulan SMA Lucu Keren Terbaru 2016 Ngakak Bikin Sakit Perut

shares |

sms lucu

Kumpulan SMS lucu Terbaru 2016

Keyword :

Sms lucu, Kata lucu, Sms keren, Sms jahili teman, sms mantaf buat sahabat, sms lucu buat pacar, sms ngakak, sms nakal, sms konyol terbaru 2016

Berikut Ini adalah Kumpulan SMS lucu yang saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat!

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
=================================
aQ berbaring di kamar..
aQ menatap bintang yang bersinar terang menerangiQ...
aQ merasakan sinar bulan masuk ke tubuhQ...
lama2 aQ berpikir.......
Genteng rumah gue mna yah?.
wkwkwkwk..........
=================================
Anda depresi?
Mau bunuh diri?
SEGERA hubungi kami!!!
karna kami melayani:
->SUNTIK MATI
->GANTUNG DIRI
->MUTILASI
->STRUM LISTRIK
:D
=================================
Monyet dulu sukanya bergelantungan…
gak usah sibuk.
Tapi monyet sekarang sibuk mainin jempol…
sama kayak yang baca SMS ini…
ha… ketawa ndiri lagi…
=================================
Eh, hp lo knp sih? Ditlp berkali2…
Tiap kali ditlp, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY,
please call THE ZOO for more details”
Hi..hi..
=================================
Waktu mau SMS kamu, hatiku jadi deg2an.
Gak tau napa.
Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan,
bahwa selama ini aku sayang banget ama PULSAKU
=================================
Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!
=================================
Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Jawab:
Pemurung tidak pernah merasa gembira,
sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila
=================================
Hewan apa yang bersaudara?
Jawab:
Katak beradik..
=================================
Suatu hari pembeli (B) nanya ke pedagang (P).
B: Bang, mie-nya kok lurus-lurus?
Mie-nya mahal yach…
P: Ah, bisa aja, cuman pake’ sampo kok.
=================================
Tidak ada yang lebih indah daripada ciptaan-Nya
dan tidak ada yang lebih buruk dari pada orang yang membaca SMS ini
=================================
Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR,
karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL.
Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!
=================================
Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan HP anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.
=================================
Selamat anda masuk katagori badan besar kulit bersih gigi putih tidak cacat dan cukup umur. Nantikan kami menjemput anda, wasalam (panitia Qurban).
=================================
Sehabis ngintip pria mandi,
seekor kera bercerita sambil tertawa,
ih aneh deh pria itu! Udah ekornya pendek,
letaknya di depan lagi!
Kera lainnya senyum sambil baca SMS.
=================================
Aku pahlawan kecil….
Yang gagah berani…..
Bila Belanda datang aku serang…..
Bila Belanda Nyerang, Aku bilang….
“Idiiih beraninya sama anak kecil…”
=================================
Nenek apa yang bisa terbang?
Jawab:
Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung…
=================================
Kenapa Rhama memilih Shinta?
Jawab:
Karena kulit Shanti tak seputih kulit Shinta
=================================
New Mandarin Idiom:
Tidak ijin = lu lan chang.
Tidak setia = lu she rong.
Tidak lemah = lu kin kong.
Tidak sopan = lu shin chan.
Tidak tau diri = lu xia lan.
Tidak wangi = lu bau lha..
=================================
Ada kaca nempel sama odol,
dasar yang baca emang dodol..
=================================
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
Pesan di atas hanya mampu dibaca oleh mata
“Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia”
=================================
Sang setan ingin mengkudeta malaikat,
namun baru dapat tercapai jika 1000 iblis yang melawan.
Tapi sayang hanya ada 999 iblis,
karena salah satu iblisnya sedang membaca SMS ini.
=================================
Kamus bahasa HP gaul..
Bahasa Inggrisnya Dangdut: go young same pay the kill.
Bahasa Cinanya tusuk: Tan cep in.
Bahasa Koreanya monyet: loe toe yee..
=================================
Kadang kamu datang sendiri,
kadang bersama temanmu.
Kalau kamu datang,
aku jadi malu. Karna kamu,
wajahku merah merona.
Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega..
Sebel

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar